Nia Ramadhani & Ardi Siapkan Nama Anak

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Usia kehamilan anak pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah memasuki tujuh bulan. Berbagai persiapan mulai dilakukan pasangan ini menyambut kelahiran sang bayi, termasuk membaca berbagai jenis buku.

"Dalam buku 'Anak Sejuta Bintang' itu banyak diajarkan norma-norma bunda menjaga dan mengajari anak. Itu jadi panutan saya. Saya berusaha sebaik mungkin untuk saya," ujar Ardi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 1 April 2012.

Chief Executive Officer (CEO) tvOne ini juga mengaku sering berbicara dengan calon buah hatinya yang diprediksi berkelamin perempuan. "Saya percaya apa yang namanya mitos. Saya sering ngobrol dengan perut Nia, walaupun belum dapat jawabannya dari perut Nia, tapi saya lakukan setiap hari," ucapnya.

Mengenai nama anak, pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu juga telah mempersiapkannya. "Nama depan belum ada, tapi nama tengah dan belakangnya sudah disiapkan. Semoga semua berjalan lancar sampai anak kami lahir," ujar Nia.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?
Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Presiden terpilih Prabowo Subianto menepis tuduhan bahwa dirinya dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dengan cara curang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024