'Cinta Satu Malam' Dicekal, Melinda Terkejut

Pedangdut Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Selain dua buah lagu Julia Perez, single milik pedangdut Melinda 'Cinta Satu Malam' juga dicekal Komisi Penyiaran Indonesia. Saat ditanya soal pencekalan itu, Melinda mengaku terkejut. Ia tak menduga lagu yang dibawakannya masuk daftar yang dicekal.

"Saya kaget kenapa baru sekarang dicekalnya, sedangkan lagu itu sudah tiga tahun," kata Melinda saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 2 April 2012.

Melinda menambahkan, selama ini, saat ia menyanyikan lagu tersebut, tak pernah ada yang protes atau mengkritik lagunya. Dan lagu itu juga selalu menjadi primadona saat ia mendapat undangan manggung ke berbagai pelosok daerah di Tanah Air.

"Kalau saya nggak bawakan lagu itu pasti marah (masyarakatnya). Kalau di daerah, itu lagu yang paling ditunggu-tunggu," ucapnya.

Dalam pernyataannya, KPI mengatakan pencekalan ini karena pengaduan dari masyarakat tentang maraknya lagu-lagu dangdut berlirik vulgar. Lantas, bagaimana tanggapan Melinda soal penilaian tersebut?

"Katanya lirik saya mengandung pornografi. Saya sih nggak tahu ya, itu tergantung orang bagaimana mengartikannya. Itu semua kan tentang cinta," ujarnya.

Melinda pun menegaskan ia belum berniat untuk menemui KPI dan mempertanyakan soal pencekalan lagunya. "Aku nggak punya pikiran ke arah sana. Kalau dipertanyakan, itu kan masalah lirik saja," ujarnya tenang. (art)

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024