Sulam Bibir, Eksotik Tanpa Lipstik

bibir indah
Sumber :

VIVAnews - Banyak wanita mengandalkan lipstik untuk menonjolkan eksotika bibir. Bagi yang tak mau repot atau tak mahir menjadikan bibir sebagai 'kanvas', sulam bibir muncul sebagai alternatif praktis.

Sulam bibir merupakan metode kecantikan teranyar untuk menyempurnakan bentuk bibir atau garis bibir yang mungkin tidak asimetris. Sekaligus memberikan rona bibir lebih permanen tanpa perlu memulaskan lipstik berulang.

Pemain sinetron, Iranty Purnamasari, adalah salah satu yang tertarik menjajalnya. "Kalau lagi nggak kerja saya tidak dandan. Saya mau pake sulam bibir karena saya tidak suka make up," ujarnya, saat ditemui di Salon Esth3r Chan, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Pemain film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' itu menjalani metode kecantikan secara bertahap sejak dua minggu. Selain mendapat bentuk bibir lebih sempurna, bibirnya yang biasa pucat juga jadi merona cerah sepanjang hari.

"Ini metode baru agar bibir menjadi lebih berwarna. Tidak perlu pakai lipstik lagi. Prosesnya, dikasih anestesi dulu, kemudian ditekan pakai plastik supaya obatnya masuk ke dalam bibir. Lalu ada alat seperti pewarna yang dilukis ke bibir," ujarnya.

Pengerjakan sulam bibir memakan waktu sekitar dua jam. Meski sama-sama menggunakan alat sejenis jarum, sulam bibir tidak sama dengan tato bibir. "Tidak sakit, tidak mengeluarkan darah. Rasanya, hanya seperti disetrum di bibir."

Dengan perawatan yang baik menggunakan krim pelembab, sulam bibir bisa bertahan sampai enam bulan. Biayanya sekitar Rp1,5juta. Tertarik mencoba?

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024