Selena Gomez Berani Buka-bukaan di Film Baru

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Selena Gomez bukan lagi si imut yang tampil di serial Disney berjudul "Wizards of Waverly Place". Kini, Gomez telah berubah menjadi seorang aktris yang sedang tumbuh dewasa. Peran-peran yang diambil Gomez juga berubah drastis. Ia mulai berani tampil buka-bukaan alias seksi.

Itulah yang terlihat saat artis ini tampil dalam film 'Spring Breakers'. Di film ini, Gomez tampil seksi dari biasanya. Pemandangan yang dilihat di lokasi syuting, Gomez selalu mengenakan bikini two piece warna-warni. Ia tampil dengan wajah menggoda dan tatapan sensual.

Bahkan, beberapa gambar Gomez sedang mengenakan bikini beredar luas di internet. Foto-foto itu diambil saat ia syuting film tersebut di Miami beberapa waktu lalu. Gomez tidak sendiri. Di film itu, ia juga tampil bersama bintang muda lainnya, Vanessa Hudgens yang tak kalah seksi. Film ini rencananya akan ditayangkan pada tahun depan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Bieber pun sempat menyatakan cemburu dengan James Franco yang ikut berakting di film tersebut.

Saat ini, Gomez sedang laris manis menerima tawaran akting. Yang terbaru film action 'The Getaway'. Ia akan berakting dengan aktor kawakan, Ethan Hawke.
 
"Film ini sangat menyenangkan. Saya pergi ke Bulgaria kemudian mulai membuat film. Film ini lebih dari film aksi dan berbeda dari biasanya," kata Gomez seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan narapidana dan istrinya yang mencoba menghindari polisi setelah perampokan terjadi. Dan bagi Gomez di sinilah sisi menarik dari film tersebut.

Laporan: Stella Maris

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi
Ketua MUI Bidang Fatwa MUI Asrorun Niam Sholeh.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H tahun ini bisa jadi momentum kebersamaan umat muslim di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024