Teh Ninih: Saya Tak Ajak Berpoligami

Aa Gym dan Teh Ninih
Sumber :

VIVAnews - Ninih Mutmainah yang akrab disapa Teh Ninih tengah menikmati kehidupan baru pascamenikah ulang dengan mantan suaminya, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Ia mengucap bahagia atas hubungan cinta yang kembali terajut.

Dalam ceramah di hadapan jamaah pengajian Umi Pipik di kawasan Rempoa, Tangerang, Teh Ninih mengingatkan tentang pentingnya kesetiaan terhadap suami. Ia mengatakan bahwa seorang istri teladan harus taat dan bersikap baik kepada pasangannya.

"Saya bukan mengajak ibu-ibu berpoligami. Saya hanya melihat persoalan kasih sayang antarumat manusia," ujar Teh Ninih. "Suami hanya pelengkap hidup. Kasih sayang yang abadi hanya kasih sayang Allah."

Dalam ceramahnya, ia banyak berbicara tentang bagaimana seorang wanita harus menempatkan diri atau menjaga sikap dalam sebuah hubungan keluarga. "Wanita yang dirindu surga adalah yang menempatkan mata dan bersuara tidak mengundang syahwat yang bukan muhrimnya. Kalau mau berbicara cukup untuk suami saja," ujarnya sambil tersenyum.

Proses rujuk antara Teh Ninih dan Aa Gym telah memasuki sidang isbath nikah. Namun, dalam sidang yang berlangsung Kamis lalu di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, itu justru istri kedua Aa Gym, Teh Rini, yang hadir. 

Saat ditanya perihal ketidakhadirannya dalam sidang tersebut, Teh Ninih enggan menjawab. "Nanti aja deh kalau masalah yang itu. Ini kan saya lagi tausyiah. Nanti juga ada waktunya kok kita bicara," kata Teh Ninih.

Setelah memutuskan menikah kembali pada Maret lalu, Aa Gym harus mengatur waktu seadil mungkin untuk dua istrinya. Menurut Teh Rini, Senin sampai Rabu adalah waktu Aa Gym untuknya di Jakarta. Selebihnya, Aa Gym menghabiskan waktu dengan Teh Ninih di Bandung. (hp). 

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024