Bisnis Batubara, Jupe Dapat Bonus Mobil Mewah

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia Perez serius menekuni bisnis baru dengan prospek menjanjikan. Wanita yang akrab disapa Jupe ini, menggarap tambang batubara di Batulicin, Kalimantan Selatan. Baru tiga bulan terjun, ia sudah mendapat rezeki nomplok. Bonus mobil BMW sedang dikirim dan akan sampai di rumahnya, hari ini.

"Saya bersyukur banget, ini kayak jackpot. Sampai saat ini saya belum nyangka," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 2 Mei 2012.

Jupe memiliki tambang batubara dengan kadar kalori 7.500 Kcal, dan itu menarik banyak investor untuk membeli. Kata Jupe, telepon genggamnya tidak pernah berhenti berdering karena banyak orang tertarik pada tambangnya. Dari situlah, Jupe mendapat bonus sekian persen plus satu mobil BMW.

"Ini benar-benar rezeki nomplok, saya belum percaya. Saya beli mobil saja nyicil, ini langsung dapat yang harganya sampai Rp1 miliar," katanya masih syok.

Ia sendiri tertarik menekuni bisnis batubara karena selama ini dianggap bisnisnya laki-laki. "Saya ingin mendobrak, bagi saya nggak ada yang namanya pekerjaan khusus buat laki-laki," ucapnya.

Ia mengakui, bisnis batubara memang tidak mudah. Apalagi ia terjun langsung, ingin mempelajari semuanya. Mulai dari menghitung kadar kalori batubara, pemasarannya, dan lain-lain. Saat harus turun ke lapangan di Batulicin kemarin, Jupe menyebutkan kulitnya bahkan sempat gosong.

Tambang batubara yang dimilikinya, hasil kerjasama dengan seseorang bernama Haji Tomi. Ia juga membagi 20 persen penjualannya dengan anak yatim piatu.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK
Pesawat tempur Rusia

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

Serangan Rusia terhadap Ukraina pada Jumat, 19 April 2024, dini hari menewaskan sedikitnya sembilan orang, termasuk tiga anak-anak. Kyiv mengatakan pihaknya menembak jatu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024