Sule Miliki Rumah Mewah di Jakarta?

Sule
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sukses berkiprah dalam dunia hiburan, Sule berkeinginan untuk hijrah ke ibu kota. Namun, ia belum dapat memastikan kapan dirinya akan memboyong seluruh keluarganya dari kampung halaman.

Sule mengaku telah memiliki sebuah rumah mewah di Jakarta. "Agak gedean rumahnya, biar kalau ada keluarga istri dateng cukup. Kemarin kan agak sempit," ujarnya saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Rabu 16 Mei 2012.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Namun sayang kesibukan bisnis yang dijalankan sang istri, membuat Sule belum bisa memboyongnya ke Jakarta."Istri masih banyak job rias di kampung, makanya belum bisa pindah, saya nggak bisa memaksa istri berhenti kerja, karena itu kan pilihan,"ujarnya.

Di samping sedang menyiapkan rumah mewah, Sule juga berencana akan membuah rumah produksi untuk menambahkan tabungannya. "Saya juga lagi ngobrol sama temen-temen yang lebih pengalaman, kayak Raffi Ahmad, yang dekat dengan dunia artis apa lagi? Katanya sih enakan jadi pemain, tapi itu kan nggak bisa bertahan lama. Kalau berhenti di tengah jalan, harus ada antisipasinya,"ujarnya.

Ia berharap, kalau bisnis PH-nya jadi terlaksana, sang istri juga bisa ikut andil di dalamnya. Sehingga, ia bisa memboyong keluarganya ke Jakarta. "Yang jelas istri mendukung. Malahan dia yang ngurusin semua surat-surat untuk bikin film,"ujarnya. (eh)

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Syekh Mohammed Al-Issa.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Presiden terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto kembali menerima ucapan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024