7 Kutek Chanel Paling Diburu

kutek chanel
Sumber :

VIVAlife - Cat kuku mungkin menjadi bagian kecil produk kosmetik yang tidak terlalu banyak mendapat perhatian, tapi tidak demikian bagi orang-orang perfeksionis yang selalu terlihat cantik dengan permainan cat kuku.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Malah salon-salon khusus nail art kian menjamur. Begitu juga dengan bergulirnya tren cat kuku dengan warna terbaru yang mengikuti setiap musimnya. Kini cat kuku sudah menjadi bagian dari penampilan yang menonjol.

Salah satu merek level atas, Chanel juga turut mengeluarkan warna-warna menggoda. Tapi tujuh warna Chanel ini memiliki reputasi yang berbeda, menduduki tempat teratas daftar pencarian. Apa saja, mari kita lihat.

1. Vamp
Ini adalah warna yang sangat modern. Merah gelap yang membuat tangan Anda mewah dalam sekejap. Cat kuku ini sangat populer, bahkan sempat di review khusus pada halaman Wikipedia.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Sejak awal produksinya pada tahun 1994, cat jenis ini terus mengalami pengulangan produksi. Hingga pada tahun 2000, Chanel mencatatkan penjualan terbaik pada kutek ini.

2. Black Satin
Saat kita masih anak-anak, cat kuku dengan warna hitam terlihat menyeramkan. Tapi kini, cat hitam ini justru membuat kita lebih stylish. Cat ini juga menjadi naik daun saat banyak selebriti memoleskannya untuk gaya gothic mereka. Chanel memproduksi dengan kode 219.

3. Dragon
Jika Anda ingin warna merah terlihat abadi untuk jemariĀ  Anda, pilih warna merah Dragon ini. Apapun gaun yang Anda kenakan, kilap cat kuku ini membuat penampilan lebih glamor.

4. Particuliere
Cat kuku dengan warna keabu-abuan ini memang terlihat sedikit aneh. Tapi beberapa orang menyukainya. Yang jelas, warna abu-abu keluaran Chanel ini sempat mendongkrak tren pada tahun 2009, dan bertahan hingga 2010.

kutek chanelnya wuri5. Vendet
Saat Anda berdiri di tengah keramaian, cat kuku berwarna ungu ini tampak menjadi juara dengan kilap supernya. Warna ini menjadi banyak dicari karena dapat diaplikasikan pada tone kulit apa saja. Mulai putih pucat, kuning, kecoklatan, hingga gelap sekalipun.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

6. Ballerina
Untuk penggunaan sehari-hari, warna merah muda dari Chanel ini paling cocok. Kesan hangat yang tidak terlalu mencolok untuk kesempurnaan manicure Anda.

7. Jade
Warna hijau ini merupakan edisi terbatas yang dikeluarkan Chanel. Anda termasuk yang beruntung jika mendapatkan kutek seri 407 ini. Kesegaran warnanya dapat dipoles cantik untuk menghadiri undangan santai atau pesta kebun.Apa warna favorit Anda?

kutek chanelnya wuri



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya