Pacar Baru Pak Tarno Pramugari

Pak Tarno
Sumber :

VIVAlife - Pak Tarno, pesulap komedi yang tenar dengan kalimat 'Tolong dibantu ya...' ternyata sudah memiliki kekasih baru. Usai mengisi suatu acara musik, Senin 11 Juni 2012, ia mengaku pacarnya adalah seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan. Ia mengenal kekasihnya sejak enam bulan lalu. Wanita itu bernama Sri Rahayu, gadis asal Pekanbaru, Riau.

"Waktu syuting di bandara, dia nyapa. Terus kita ngobrol. Yang pertama bilang cinta ya saya, terus pacaran deh. Jalan gandengan tangan," ceritanya pada awak media. "Dia bilang Mas Tarno ganteng, saya bilang dia juga cantik," katanya saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 11 Juni 2012.

Beberapa kali saat Pak Tarno ke Pekanbaru, keduanya bertemu. Bahkan ia sudah pernah diajak ke rumah Sri. "Kata orang tuanya, anggap rumah sendiri," tutur Pak Tarno lagi. Namun, Sri baru sekali ke Jakarta.

Sebenarnya, Pak Tarno sudah ingin buru-buru menikah. Sayang, belum ada perbincangan yang mengarah ke sana, antara dirinya dan Sri maupun keluarga. "Belum lah, belum mengitung tanggal. Saya sih pengennya cepat-cepat. Yah, semoga Sri adalah jodohku," harapnya.

Namun, saat diminta menunjukka foto, Pak Tarno mengaku tidak membawanya. Yang jelas, menurut deskripsinya, Sri adalah seorang wanita yang cantik, tinggi, dan seksi. "Fotonya di rumah, sudah dicetak dan dibesarkan. Kapan-kapan saya bawakan ya," ujar Pak Tarno.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024