Salon dan Spa Hello Kitty Pertama di Dunia

Hello Kitty Spa di Dubai
Sumber :
  • hellokittybeautyspa.com

VIVAlife - Bagi para pecinta Hello Kitty, sebuah 'surga' diciptakan berupa Hello Kitty Salon & Spa. Ini merupakan salon Hello Kitty pertama di dunia, yang berada di Jumeirah, Dubai.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Interior salon didominasi warna merah muda dan penuh dengan detail gambar Hello Kitty. Tiap ruangan, pastinya terdapat gambar maupun hiasan tokoh Kitty White.

Desain salon bergaya parisian ini, dibuat langsung oleh desainer interior asal Jepang, Miyuki Okamura. Perawatan dalam salon, seperti dilansir dari hellokittybeautyspa.com, terdiri dari dua pilihan. Perawatan  Princess yang ditujukan bagi anak dan remaja, serta perawatan Queen yang diperuntukkan orang dewasa.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Hello Kitty Spa di Dubai


Salah satunya adalah Kitty-Cure, yaitu pedikur yang memanjakan tangan dan kuku, agar lebih halus. Ada juga Kitty Nail Alert, kuku-kuku akan dihias secantik mungkin dengan cat kuku dan stiker yang tentunya bertema Hello Kitty.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Hello Kitty Spa di Dubai

Ini bukan kali pertama tokoh Hello Kitty, masuk dalam industri kecantikan. Sebelumnya, Sanrio, perusahaan yang memegang lisensi asli Hello Kitty juga bekerjasama dengan beberapa merek untuk mengeluarkan koleksi cat kuku Hello Kitty. Lalu, sempat juga bekerjasama dengan MAC Cosmetics menciptakan rangkaian koleksi riasan.

Karakter ciptaan Yuko Shimizo ini memang sangat menggemaskan. Tak heran kalau sampai hari ini, sejak diciptakan pada 1974 lalu, masih memiliki penggemar dan kolektor setia. 

Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024