Pose Telanjang Supermodel Dunia di Pantai

Gisele Bundchen
Sumber :

VIVAlife - Supermodel dunia, Gisele Bundchen, telah lima belas tahun lebih menggeluti dunia model, namun wanita asal Brasil ini memiliki pose impian: berpose telanjang di atas pasir pantai.

Keinginan wanita berusia 31 tahun ini akhrnya terkabul setelah mendapatkan tawaran untuk berpose 'polos' di pantai. Bundchen tampil buka-bukaan untuk edisi terbaru majalah Vogue Paris.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Bundchen tampil provokatif di atas pasir pantai. Foto itu dibuat dengan konsep hitam putih. Rambut panjang pirangnya dibiarkan tergerai. Hal itu semakin menimbulkan kesan seksi model cantik ini.

Di foto lainnya, Bundchen bertelanjang dada. Ia memperlihatkan keindahan tubuhnya yang masih tetap seksi, meski telah dikaruniai satu orang putra. Pemotretan itu diambil duet fotografer kenamaan, Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin.

Perjalanan karier Bundchen di dunia modelling berjalan mulus. Di tahun 2012 ini saja, ia sudah memiliki kontrak dengan Versace, Givenchy, Bank of Brazil dan Salvatore Ferragamo.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Bundchen telah dinobatkan menjadi supermodel terkaya di dunia untuk ketujuh kalinya versi Forbes. Bundchen diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar US$250 juta.

Penumpang Mobil Meninggal Dunia Diduga Keracunan

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Diduga keracunan zat monoksida dari saluran AC yang tersumbat atau bocor, empat anggota keluarga yang merupakan warga Sumatera Barat, tewas didalam mobil saat hendak berl

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024