Rumah Anang yang Termewah di Komplek?

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Impian Anang untuk membuat rumah mewah untuk kedua anak dan Ashanty terwujud sudah. Sebuah rumah dua lantai yang berdiri di tanah seluas 1.000 meter persegi, siap ditempati Anang dan keluarga. Rumah tersebut berdiri megah di sebuah komplek perumahan elit di bilangan Cinere, Depok. Kabarnya, rumah Anang yang paling mewah di komplek perumahan tersebut?

Menurut salah seorang warga komplek yang tak mau disebutkan namanya, musisi asal Jember itu membeli rumah lama yang kemudian dibongkar dan direnovasi sesuai dengan keinginan Anang. Dan bangunan bergaya mediterania itu, memang terlihat paling mentereng dibanding bangunan lain.

"Dibandingkan dengan rumah yang lain, rumah dia memang yang terlihat sangat mewah," kata warga tersebut saat ditemui di Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Rumah Anang Hermansyah di Cinere

Sampai saat ini, rumah itu masih dalam tahap penyelesaian. Jendela-jendela di rumah tersebut belum terpasang. Bagian depan rumah yang didominasi warna krem juga belum rapi, lantaran masih dihiasi rumput yang tinggi.

Anang sendiri menuturkan rumah itu adalah impiannya sejak lama. Namun, mantan suami KD ini enggan merinci berapa uang yang ia keluarkan untuk membangun rumah tersebut. Bagi Anang yang terpenting, ia bisa membahagiakan buah hatinya dan juga Ashanty.

"Pokoknya nggak harus naik lima lantai lagi deh," kata Anang yang memang tinggal di ruko lima lantai setelah bercerai dari KD.

Saat ditanya atas nama siapa sertfikat rumahnya tersebut, Anang tampak salah tingkah. "Masa harus tahu sih," ujarnya sambil tertawa.

VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Breaking News: Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Ledakan Terjadi di Isfahan

Rudal Israel menghantam sebuah lokasi di Iran, menurut stasiun penyiaran AS ABC News, Jumat, 19 April 2024. Ini merupakan serangan balasan Israel

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024