Janet Jackson Berseteru dengan Anak Jacko

Paris Katherine, putri Michael Jackson di Staples Center
Sumber :
  • Associated Press

VIVAlife - Kisruh dalam keluarga besar Michael Jackson dikabarkan semakin memanas. Kali ini giliran Janet Jackson dan putri Michael Jackson, Paris Jackson. Mereka dikabarkan terlibat pertengkaran satu sama lainnya.

Menurut laporan National Enquirer, pertengkaran antara Janet dan Paris itu disebabkan karena kecemburuan Janet terhadap keponakannya tersebut. Janet khawatir keponakannya akan mencuri perhatian yang selama ini tertuju padanya.

"Semua orang mengira Janet sangat lemah-lembut dan baik karena dia terlihat berbisik mendampingi Paris saat sesi wawancara. Tapi kenyataannya, ia kejam dan tak bisa menerima pernyataan apapun, terutama dari remaja keras kepala," kata sumber.

Mendapat tekanan dari adik ayahnya, tidak membuat Paris takut. Ia justru menggertak bibinya untuk tidak ikut campur urusan pribadinya. "Paris meminta agar Janet meninggalkan dirinya sendirian," ujarnya.

Kabarnya, saat ini popularitas Janet semakin menurun. Dan hal itu telah membuat pelantun "Runaway" frustasi dengan karier kebintangannya. Ia merasa perhatian sekarang ini tertuju ke anak-anak Michael.

"Janet mengambil tempatnya sebagai putri Michael Jackson," ujar sumber lagi.  (eh)

Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024. Mooryati Soedibyo dikenal sebagai seorang pengusaha.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024