Lagi, Nadya Suleman Pose "Polos" dengan Pria

Nadya Suleman
Sumber :
  • okmagazine.com

VIVAlife - Nadya Suleman kembali bikin sensasi. Setelah sukses tampil membintangi film porno dan menari tanpa busana di klub, ia kembali tampil "polos" dalam cover sampul single barunya. 

Wanita yang dijuluki dengan sebutan Octomom tak lama lagi memang ingin merilis single popnya. Dan untuk membuat sampul single-nya, ia terinspirasi dengan gaya Madonna. Difoto dengan penampilan seksi bersama pria, bintang reality show dan musisi Amerika Serikat, Adam Barta, keduanya berpose dengan latar belakang rosario.

Sampul untuk cover singlenya diberi judul Sexy Party. Seperti dikutip laman The Sun, Senin, 6 Agustus 2012, Suleman telah merekam single barunya bersama Adam Barta pada bulan Juni lalu.

Menjadi partner untuk single pop Suleman, lewat akun twitternya, Barta pun memamerkan penampilannya. "Here it is everyone! The cover you have been waiting for! Octomom -- The Topless Album Cover," tweet-nya.

Barta juga mengatakan pada penggemarnya, bahwa tampil mesra dengan gaya seperti Madonna dengan Octomom yang memiliki 14 anak, membuatnya bersemangat. "Kami terinspirasi CD Madonna, dia adalah idola masa kecil untuk saya juga."

Awalnya single baru Suleman ini diberi judul Get On The Dance Floor. Single ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 September dan diproduksi oleh DJ Mr Migg and Mike Rizzo. Untuk membuat single popnya ini, Suleman juga telah bekerjasama dengan artis besar seperti Britney Spears dan Beyonce.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024