Zoe Saldana Terpilih Perankan Nina Simone

Zoe Saldana
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Setelah sempat mengalami penundaan beberapa kali, film biopic penyanyi Nina Simone akhirnya jadi digarap. Adalah bintang film Avatar, Zoe Saldana yang terpilih memerankan sang penyanyi legendaris.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Selain Saldana, David Oyelowo juga akan membintangi biopic yang diberi tajuk Nina ini. Diberitakan Hollywood Reporter, Oyelowo akan memerankan Clifton Henderson, manajer sang penyanyi.

Selama bertahun-tahun, berbagai kabar simpang siur mewarnai penggarapan Nina. Sebelum Saldana, penyanyi Mary J. Blige didapuk sebagai bintang utama. Namun karena terkendala masalah dana, Blige mundur sebelum syuting dimulai pada 16 Oktober di Los Angeles.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Nina Simone terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu kenamaan pada era 1950-an. Pada era 60-an, dia dikenal aktif dalam gerakan berbagai kegiatan kemanusiaan dan anti kekerasan. Dia mengembuskan napas terakhir di Perancis pada 2003.

Sementara itu, Zoe Saldana baru saja merampungkan syuting Out of Furnace, dimana dia beradu akting dengan aktor Christian Bale dan Casey Affleck. (umi)

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024