Latih Kekuatan Otot Kaki dengan High Heels

Berlin Fashion Week Autumn/Winter 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Tobias Schwarz

VIVAlife - Banyak wanita yang bertanya-tanya bagaimana cara berjalan memakai high heels layaknya para model profesional diatas catwalk. Terlihat cantik dan tetap nyaman.Sepatu dengan struktur tumit tinggi juga akan meyulap tampilan Anda menjadi lebih jenjang, dan postur tubuh yang indah.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Sebenarnya berjalan dengan memakai sepatu bertumit tinggi tidak serumit yang Anda bayangkan. Rahasianya adalah latihan, latihan, dan latihan. Namun sebelum itu, penting bagi Anda untuk memiliki pondasi yang tepat terlebih dahulu.

Langkah pertama adalah menentukan ukuran sepatu yang pas sehingga memberi kenyamanan saat berjalan. Akui saja, sebagai wanita Anda pasti lebih sering tergiur dengan model sepatu yang lucu. Meski tidak nyaman dipakai. Kenyamanan adalah hal utama. Ini yang mempengaruhi cara Anda melenggang.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Selain latiham, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah keseimbangan. Lagi-lagi ini jug adidapatkan dari ukuran sepatu yang tepat.

Tumit harus bertumpu nyaman di bagian dalam sepatu. Begitu juga dengan ibu jari dan kelingking. Jika sepatu tidak nyaman dipakai karena kebesaran atau kekecilan, maka akan menghancurkan keseimbangan cara jalan Anda. 

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

Latih kaki untuk akrab dengan heels, denga latihan menggunaknannya setiap hari, selama 15 hingga 30 menit. Otot kaki pun akan terbiasa dan menjadi kuat.

Tentara Korea Selatan mengambil bagian latihan penembakan di Zona Demiliterisasi

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Angkatan Darat dan Korps Marinir Korea Selatan dilaporkan melakukan latihan artileri tembakan langsung di dekat perbatasan Korea Utara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024