Pangeran Harry Digoyang Skandal Narkoba

Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Mark Stewart/Pool

VIVAlife - Belum reda soal foto-foto bugil Pangeran Harry dengan seorang wanita saat berpesta di Las Vegas, beberapa waktu lalu. Pangeran asal Inggris ini kembali digoyang skandal baru. Harry dikabarkan terlibat dalam skandal narkoba saat pesta tersebut.

Seperti dikutip dari Radar Online, saat menggelar pesta liar yang dilakukan di sebuah kamar mewah di sebuah hotel di Las Vegas, semua yang hadir disebut-sebut menggunakan kokain.

"Banyak hal gila yang terjadi dalam suite Pangeran Harry malam itu. Semua orang minum dan menggunakan obat-obatan," kata sumber yang menghadiri acara pesta yang digelar Harry tersebut.

Ditambahkan sumber, sejumlah tamu yang hadir di pesta itu tampak terlihat mabuk saat pesta berlangsung.  "Dan itulah mengapa tidak ada orang yang merekam pesta itu, karena mereka tidak ingin terlibat dengan kasus ilegal," ujarnya.

Sementara itu, foto-foto bugil Harry yang beredar di dunia maya, membuat keluarga Kerajaan Inggris marah. Mereka berusaha keras agar foto-foto tersebut tidak beredar luas di media.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Insiden foto-foto itu, juga berdampak pada hubungan asmara Harry dengan seorang wanita bernama Cressida Bonas. Harry langsung dicampakkan kekasihnya, setelah Bonas melihat gambar-gambar Harry yang sedang telanjang dan memeluk wanita.

Bonas merasa geram dan merasa tak memiliki masa depan dengan pangeran tersebut.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024