Kim Kardashian & Ibu Bermusuhan karena Pria

Kris Jenner dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Hubungan Kim Kardahian dan ibu kandungnya, Kris Jenner sedang memanas. Ibu dan anak ini berseteru, gara-gara meributkan seorang pria. Pria itu tak lain adalah Kanye West, kekasih baru Kim. Mereka berdebat soal hubungan asmara Kim dan rapper tersebut.

Perseteruan Kim dan ibunya, bermula ketika Kim meminta sang ibu berhenti untuk ikut campur urusan asmaranya dengan West. Ia merasa ibunya sangat mengontrol kehidupannya, termasuk soal kisah cintanya. Mereka bertengkar ketika ingin memutuskan, konsep tayangan reality show  mereka yang akan menghadiri West.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, pembicaraan itu semakin memanas, ketika Kim mulai mengkritk ibunya yang selalu ambil bagian dalam menentukan hidupnya. Kris menganggap, kehidupan asmara Kim harus dibumbui dengan berbagai cerita, agar menjadi lebih dramatis. Ia ingin kisah itu bisa menarik perhatian pemirsa dan menaikkan rating tayangan reality show tersebut.

Namun, sepertinya Kim tidak sependapat dengan ide ibunya itu. "Kim merasa lelah karena ibunya mencoba mengontrol setiap aspek dari reality show barunya dengan West," kata sumber. Kim ingin tayangannya itu berjalan alami, terkesan manis dan lucu tanpa harus didramatisir. Pertengkaran Kim dengan ibunya membuat West bingung. Ia tak ingin kedua wanita itu saling membenci hanya karena masalah sepele.

"Prioritas nomor satu adalah membuat Kim bahagia, tapi dia tak ingin melihat sisi buruk calon mertuanya," ujarnya.

Gara-gara masalah tersebut, Kim dan ibunya kabarnya tak saling bertegur sapa. Mereka juga tak ingin bertatap wajah satu sama lainnya.

"Hubungan keduanya menjadi pahit," ucap sumber lagi.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024