Video Trailer: Kisah Horor Rumah Kentang

Film Rumah Kentang
Sumber :
  • Hitmaker Studio

VIVAlife - Keangkeran Rumah Kentang diangkat ke layar lebar. Film bergenre horor ini disutradarai Jose Purnomo. Dalam film yang diproduksi Soraya Intercine Film, Jose mencoba untuk lebih menonjolkan nuansa horor ketimbang menampilkan sosok hantu, hanya untuk menghadirkan kesan seram dan mencekam.

Film ini diangkat dari kisah nyata. "Rumah Kentang" itu memang ada dan terkenal dengan keangkerannya. Demi mendapatkan suasana horor, Jose sengaja menggunakan lokasi syuting di "Rumah Kentang" itu sendiri. Jose berharap penonton dapat merasakan atmosfer horor dari rumah yang dikatakan menyimpan misteri. Lokasi rumah itu sendiri berada di kawasan elit Jakarta Selatan.

Film ini menceritakan tentang kisah kakak-adik, Farah dan Rika yang harus hidup mandiri karena kedua orangtuanya telah meninggal dunia. Sejak ibunya wafat, kakak beradik ini kehabisan biaya. Hal ini membuat Farah, tokoh dalam film ini panik.

Namun, dalam surat wasiat ibunya, menyatakan mereka masih memiliki rumah mewah. Rumah itu diyakini ibunya sebagai investasi yang bagus karena terletak di daerah elit dan mahal. Sayangnya, meski berkali-kali coba dijual rumah tersebut tak pernah laku.

Hal itu dikarenakan, berita yang tersebar yang mengatakan rumah itu dihuni hantu anak kecil. Karena tidak ada pilihan lain, akhirnya kakak beradik itu terpaksa pindah ke rumah tersebut.

Rencananya film yang dibintangi Shandy Aulia dan juga Tasya Kamila ini akan dirilis di bioskop pada 4 Oktober mendatang. Namun, bagi Anda pembaca VIVAlife, Anda berkesempatan untuk menonton film ini lebih dulu dengan mengikuti kuis yang diadakan VIVAlife. Nantikan kuisnya mulai pekan depan melalui twitter @VIVAlife_. Anda bisa memenangkan tiket nonton bareng "Rumah Kentang" yang akan diadakan pada 28 September mendatang.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024