Koleksi Barang Mahal, Syahrini Bikin Ruang Khusus

Syahrini Saat ditemui VIVAnews di Kantornya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Syahrini identik dengan dengan penampilan yang glamour dan mewah. Tak hanya itu, Syahrini juga dikenal gemar mengoleksi barang-barang mewah. Mulai dari sepatu, aksesori, pakaian, parfum, hingga tas semuanya dari merek ternama. Syahrini pun memiliki ruang khusus untuk menyimpan koleksi mewahnya itu.

Di kediamannya, pelantun "Kau Yang Memilih Aku" ini menyediakan sebuah tempat yang cukup luas untuk menjaga dan merawat koleksinya tersebut. Ruangan itu pun diberi nama "House of Syahrini".

"Di tempat itulah, ia menyimpan segala wardrobe dan segala keperluan manggung dan juga datang ke berbagai acara lain," kata Yessi, manajer Syahrini kepada VIVAlife.

Tak hanya itu, mantan rekan duet Anang ini juga memiliki lemari besar untuk menaruh sepatu-sepatu miliknya yang jumlahnya ratusan pasang tersebut. "Barang-barang di sana memang macam-macam, cuma kalau sepatu memang sengaja disediakan lemari khusus," ujarnya.

Syahrini mengaku barang-barang itu dibeli bukan hanya sebagai simbol status dirinya sebagai artis dan juga sosialita. Namun, sebagai artis, ia menyadari betapa penting penunjang penampilan tersebut.  "Semua itu kan untuk menunjang penampilanku ya," ucap Syahrini saat ditemui di bilangan Permata Hijau.

Dengan sejumlah koleksi barang-barang super mahalnya, dikabarkan jika ke luar negeri artis yang identik dengan kata "sesuatu" itu berbelanja hingga miliaran rupiah. Menanggapi rumor tersebut, Syahrini membantahnya.

"Nggak juga ya. Aku juga nabung dulu untuk membeli tas mahal atau sepatu. Jadi aku sisihkan dari penghasilanku. Cuma Kalau keluar negeri memang kadang belanja, untuk keperluan panggung," ucapnya.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024