Nikita Mirzani Lelang Ciuman di Konser Amal

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Schatzie.web

VIVAnews - Nikita Mirzani memang artis yang penuh sensasi. Sejumlah foto seksinya kerap menghiasi dan menghebohkan pemberitaan media. Beberapa wajah artis juga ikut muncul dalam foto-foto nakalnya, seperti Daus Mini dan Anang Hermansyah.

Kali ini, Nikita kembali membuat sensasi. Ia melelang ciuman bibirnya di konser amal KOIN yang bertajuk Senandung untuk Negeri - Charity for Sulawesi Tengah. Acara itu diadakan di Hard Rock Cafe EX Plaza Indonesia, Rabu malam, 26 September 2012.

Saat itu, Nikita dan Farhan menjadi pembawa acara konser. Mereka melelang tiket pertama konser Sting Back to Bass Fall Tour 2012 yang akan diselenggarakan 15 Desember mendatang di Ancol.

Tiket pertama itu dilelang seharga Rp10 juta. Karena belum juga ada penawar yang lebih tinggi dan tertarik dengan penawaran itu, Nikita berinisiatif turun mendatangi penonton.

"Ayo dong Pak, mau ya Pak tiket Sting Rp10 juta," katanya menggoda seorang bapak di barisan depan cafe. Karena bapak yang dimaksud tidak menunjukkan respon positif, Nikita pun berusaha merayu. "Kenapa nggak mau? Nggak suka? Sukanya apa? Saya? Ya udah deh saya Rp10 juta," kata Nikita lagi sambil bercanda.

Tak disangka, penawaran tiba-tiba menurun menjadi Rp5 juta. Nikita yang saat itu mengenakan kaos berdada rendah pun memberi bonus yang lebih menarik, yakni ciuman darinya.

"Demi Sulawesi Tengah, Rp5 juta for kissing!" akhirnya Nikita menegaskan. "Mau bapak yang cium atau saya yang cium?" tanyanya pada seorang lelaki paruh baya berkaca mata dan memakai baju batik, sambil menyodorkan bibirnya.

Farhan yang saat itu mendampinginya MC, menggoda. "Karena Sulawesi Tengah, ciumannya di tengah dong," ujar Farhan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Selama sekian detik, Nikita pun berciuman bibir dengan lelaki tersebut, sebagai bonus pembelian tiket Sting. Adegan itu terjadi di depan umum. (eh)

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024