Nicole Kidman-Katie Holmes Bermusuhan?

Nicole Kidman dan Katie Holmes
Sumber :

VIVAlife - Setelah Katie Holmes menggugat cerai Tom Cruise, dikabarkan Katie sempat berkonsultasi dengan mantan istri Tom, Nicole Kidman. Namun, kabar yang beredar, keduanya tidak pernah saling bertegur sapa. Kidman pun mengaku tidak pernah terlibat pembicaraan apapun dengan Katie.

Terlebih lagi soal perceraiannya dengan Tom. Ia sama sekali tidak ikut campur masalah rumah tangga Tom dan Katie. "Saya tidak pernah berbicara dengan dia (Katie)," kata Kidman dengan tegas. Pernyataan Kidman itu menimbulkan spekulasi jika ia menjaga jarak dengan Katie. Tak hanya itu, mereka digosipkan bermusuhan.

"Aku berharap mereka baik-baik saja. Tapi, saya tidak terlibat dalam semua itu (perceraian)," ujarnya lagi.

Ditambahkan Kidman, ia juga mengalami masa-masa yang berat saat bercerai dengan Tom. Bahkan, perpisahan itu membuat dirinya mengalami depresi berat. Kidman butuh waktu lama untuk memulihkan depresinya itu. Meski demikian, ia tidak pernah menyesali karena menikah dengan aktor tersebut.

"Aku memiliki sebuah pernikahan yang fantastis," ucap Kidman kepada Majalah WHO.

Setelah bercerai dari Tom, Kidman menikah lagi dengan penyanyi, Keith Urban. Pernikahan pasangan ini dikaruniai dua orang putri. Kidman mengaku bahagia dengan pernikahannya saat ini.

Sedangkan Katie, setelah berpisah dari Tom, ia memilih hidup mandiri di sebuah apartemen di New York. Ia bahagia karena mendapatkan hak asuh Suri Cruise. Katie memutuskan untuk fokus dengan karier akting dan juga bisnis fashionnya. (umi)

10 Pemain Senior Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23
Potret Warga Gaza (Doc: Marocco World News)

Menlu AS Bersedih dengan Keadaan Masyarakat Gaza Saat Lebaran

Pemerintah Amerika Serikat (AS), melalui Menteri Luar Negeri, Antony Blinken, mengucapkan selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 pada seluruh umat Muslim.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024