16 Oktober, Depapepe Rilis Album Baru di Indonesia

Depapepe
Sumber :
  • djarumsupermild.com

VIVAlife - Duo asal Jepang, Depapepe dijadwalkan merilis album terbarunya di Indonesia, pada 16 Oktober 2012 mendatang. Hal ini diungkapkan salah seorang personel Depapepe, Takuya Miura lewat akun Facebook resminya. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Duo dengan hits Summer Parade dan Sakura Mau tersebut terakhir kali merilis album pada Mei tahun lalu. Selain Indonesia, album bertajuk Acoustic & Dining itu juga akan dirilis di sejumlah negara Asia lainnya, seperti Taiwan, Korea Selatan, dan Thailand.  

Miura menjamin bahwa album terbaru Depapepe sangat menarik dan dikemas dengan konsep tak biasa. "Ini merupakan album yang sangat menarik dengan konsep 'kolaborasi musik dan makanan'. Saya harap kalian menyukainya," ujar Miura. 

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

Bagi pecinta musik Tanah Air, duo beranggotakan Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka ini sudah tidak asing lagi. Keduanya pernah tampil di ajang Java Soulnation dan juga Java Jazz Festival.  

Kelebihan dari duo asal Jepang ini adalah kepiawaian mereka dalam memainkan gitar akustik. Meski tak ada vokal sama sekali, petikan gitar keduanya mampu menghipnotis para penggemar yang memadati Java Jazz Festival beberapa waktu lalu.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024