Saipul Jamil Goda Depe Soal Sex Toys

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Saipul Jamil masih menjalin komunikasi yang baik dengan Dewi Perssik. Penyanyi dangdut inipun sama sekali tak sungkan ketika membuat candaan mengenai kehidupan pribadi mantan istrinya tersebut.

Pria yang akrab disapa Ipul itu tak tahan berkomentar ketika mendengar Dewi Perssik mengoleksi sejumlah alat bantu seks atau sex toys. Mantan istrinya ini bercerita langsung kepada media.

Ia terkejut karena wanita yang akrab disapa Depe itu menggunakannya untuk mengusir rasa sepi. "Oh my God, kenapa pakai yang palsu, yang asli banyak. Apa perlu saya kasih? Punya saya aja deh, gratis, tapi harus ijab kabul dulu," kata Ipul berkelakar.

Ipul merasa prihatin. Bukan lantaran Depe belum menemukan pasangan, namun karena melihat efek buruk menggunakan perangkat seksual semacam itu. "Lebih baik cari yang asli dan halal, itu lebih nikmat," ujarnya.

Ipul paham itu adalah cara Depe menghindari perzinaan. Namun, menurutnya, itu bukan pilihan yang tepat. Ia berharap mantan istrinya segera memiliki kehidupan lebih baik dengan lingkungan pergaulan yang positif.

"Saya tidak tahu dia bergaul dengan siapa saja. Bergaullah dengan yang baik, Insya Allah ada jalan keluar," ujar Ipul.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024