Ungkap Penyebab Perselingkuhan

Istri ketahuan selingkuh
Sumber :
  • uradeadbeat.com

VIVAlife - Para ahli dari Universitas Charles Republik Ceko menemukan penyebab pria yang berada dalam hubungan mengkhianati pasangan. Kecurangan suami umumnya akibat kenangan masa kecil mengenai hubungan orangtua mereka.

Dr Jan Havlicek yang menyurvei 86 pasangan menemukan suami yang mengetahui kecurangan ayah mereka dahulu lebih mudah mengkhianati pasangan dan pernikahan. Berbeda dengan pria, wanita tidak terpengaruh fakta mengenai perselingkuhan ibu mereka.

Mengutip Genius Beauty, studi sosiologi mengenai perselingkuhan juga menemukan alasan pria dan wanita berbuat curang sama. Tapi kedua gender melihatnya dengan cara berbeda.

Pria maupun wanita yang berselingkuh berusaha mencariĀ  perubahan dan pengalaman baru. Tapi pria tertarik menemukan pengalaman baru dalam hal seks, sedangkan wanita ingin menyegarkan perasaan mereka.

Sementara itu, 56 persen dari para suami yang memiliki hubungan lain di luar nikah, mengatakan mereka lebih mencintai istri dan menyesal telah berselingkuh.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024