FOTO: Asyiknya Jokowi Nonton JakJazz

Jokowi Hadiri JakJazz 2012
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Gubernur DKI Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi sedang asyik menikmati musik jazz bersama musisi jazz senior Ireng Maulana. Jokowi yang seperti biasa tanpa pengawalan ketat langsung masuk membaur bersama penonton lainnya, menyaksikan Indra Lesmana.

Saat datang sekitar pukul 19.00 WIB semalam di Istora Senayan, Jokowi langsung menuju salah satu dari 8 panggung di areal konser yang kerap disebut JakJazz itu.

Jokowi menuju panggung tempat Indra Lesmana dan Barry Likumahuwa beraksi di Stage 3. Indra tak lupa mengucapkan selamat datang kepada mantan Walikota Solo yang gandrung musik rock itu.

Di panggung 3 ini, Jokowi duduk bersama sejumlah penonton. Usai dari Stage 3, Jokowi melanjut ke Stage 1. Di panggung 1 ini, Jokowi sempat sejenak menikmati aksi panggung Jeff Lobber Fusion feat Eric Marienthal. Tapi di panggung 1 ini, Jokowi hanya berdiri.

Jokowi mengaku senang karena mendapat undangan langsung dari Ireng Maulana. Jokowi menilai, acara-acara berskala internasional ini perlu mendapat dukungan.

"Saya yakin, musisi yang di dalam (negeri) juga tidak kalah," kata Jokowi semalam. Usai menyaksikan JakJazz, Jokowi langsung meninggalkan lokasi acara menggunakan Toyota Innova dengan nomor polisi B 1123 RFR.

Festival JakJazz sempat vakum selama satu tahun. Tetapi tahun ini tidak seperti biasanya, panitia acara memperketat peliputan festival bagi sejumlah media. Hanya media yang bermitra atau media partner saja yang diberi keleluasaan untuk meliput. Berikut

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

(eh)

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024