Video Mesum Kim Kardashian Paling Populer

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - Sejumlah selebriti Hollywood sempat tersandung skandal video mesum. Dan rekaman pribadi itu pun menjadi konsumsi publik, setelah diperjualbelikan ke sebuah situs dewasa. Dari sejumlah video artis Hollywood, video porno Kim Kardashian paling sering ditonton.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Hal itu diungkapkan oleh pemilik Vivid Entertainment, Steve Hirsch. Menurut Hirsch, data di perusahaannya menunjukkan bahwa video Kim adalah yang paling diminati dan populer. "Kim Kardashian Super Star adalah yang paling populer pada saluran kami," kata Hirsch seperti dikutip dari Radar Online.

Video Kim dengan mantan pacarnya, Ray J beredar luas di dunia maya pada tahun 2007 lalu. Menurut Kim, video tersebut membuat dirinya menanggung malu yang tak terkira. Ia juga merasa dikhianati oleh pria yang pernah mengisi hati dan hidupnya. Kim pun mengakui, tersebarnya video itu telah mengubah hidupnya.

Dengan beredarnya video itu, Kim merasa ia tak lagi bisa menjadi seorang putri. Padahal, selama ini, ia bermimpi untuk bisa menjadi seperti mendiang Lady Diana.

Meski demikian, video tersebut juga mendongkrak popularitas Kim di jagat hiburan Hollywood. Kini, ia lebih terkenal dibanding Paris Hilton, mantan sahabatnya. Kim juga tercatat sebagai bintang televisi termahal.

Tetapi, Kim mengaku ia tetap merasa trauma dengan video pribadinya itu. Ia pun sangat ketakutan ketika beredar kabar, video panas dirinya yang lain akan segera beredar. Ia khawatir video tersebut akan merenggangkan jalinan asmaranya dengan rapper, Kanye West.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024