Mulan Jameela: Berapapun Harganya Tetap Saya Beli

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Jika banyak selebritas yang memilih tas mahal untuk menunjang penampilan, lain halnya dengan Mulan Jameela yang lebih memilih sepatu eksklusif sebagai barang koleksi.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Penyanyi berparas cantik ini memang selalu mencuri perhatian saat beraksi di panggung. Tidak hanya membalut tubuh dengan pakaian seksi yang terkadang nyeleneh. Ia juga selalu tampil total, bahkan sampai urusan sepatu yang harus matching dengan kostumnya. 

Untuk ini, Mulan sengaja berburu secara khusus. Sampai ke luar negeri. Salah satu sepatu kesayangannya adalah sepatu dengan sol setinggi 30 sentimeter. "Aku belinya di luar negeri, Australia. Harganya mahal pastinya. Aku suka sekali," katanya.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Mengapa harus sampai ke luar negeri? "Saya suka beli sepatu yang modelnya menarik dan unik. Saya punya kamar khusus untuk meletakkan sepatu-sepatu itu," katanya. 

Alasan ini cukup masuk akal, mengingat gaya sepatu panggung Mulan memang tergolong unik. Beberapa waktu lalu Mulan juga terlihat mengenakan sepatu ala Gaga. Ia mengaku sangat percaya diri saat memakainya. 

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Mulan Jameela Sepatu Gaga

Hingga sekarang, Mulan sudah memiliki 400 pasang lebih sepatu dari berbagai merk dan jenis. Ia mengaku, bukan orang yang termasuk fanatik dengan merk-merk kenamaan. "Apapun mereknya, kalau saya suka, saya beli berapapun harganya," katanya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013