Dara 'The Virgin' Tergila-gila Shah Rukh Khan

Dara Kelompok musik The Virgin
Sumber :

VIVAlife - Tak lama lagi, bintang Bollywood ternama, Shah Rukh Khan akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Ia akan menggelar konser pada 8 Desember mendatang. Kedatangan Shah Rukh Khan bahkan telah dinanti oleh banyak penggemarnya, termasuk personel 'The Virgin', Dara.

Gadis asal Tasikmalaya itu telah lama mengagumi dan tergila-gila pada bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini. Semua film yang dibintangi pria kelahiran 2 November 1965 itu, bahkan telah habis ditontonnya meski tidak semua ia koleksi. Sejak kecil pun, Dara sudah terbiasa bernyanyi dan berjoged ala India. Dara juga hafal hampir semua lagu-lagu Shah Rukh Khan di luar kepala. 

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

"Dibanding yang lain, yang lebih cakep memang banyak. Tapi sosok kharismanya itu yang nggak dimiliki orang lain," kata Dara mengungkapkan alasannya mengapa ia tergila-gila pada Shah Rukh Khan.

Saat ditemui di Kebon Jeruk, Senin, 19 November 2012, Dara juga menyatakan bahwa Shah Rukh Khan dinilainya sebagai pria yang memiliki kepribadian baik. Hal itu, bisa ia ketahui lewat gerak-gerik idolanya, saat diwawancara di televisi maupun lewat beberapa postingan di twitter-nya.

Dara begitu mengagumi pria yang juga berprofesi sebagai produser dan presenter televisi ini. Diakui pula oleh Dara, akting Shah Rukh Khan selalu bagus. Film-film yang dibintanginya, tak pernah gagal.

Saat pertama mendengar kabar Shah Rukh Khan akan datang ke Indonesia, Dara pun sempat tak percaya. Ia menganggapnya, hal itu hanya berita bohong. Namun, setelah mencari informasi lebih lanjut, barulah ia tahu idolanya itu, benar-benar akan datang ke Indonesia. Namun sayang, saat Shah Rukh Khan menggelar konsernya 8 Desember nanti, Dara tak bisa menyaksikan aksi panggungnya. Dara justru harus ikut The Virgin menghadiri sebuah acara di Hong Kong.

"Mas Adrie Subono juga telepon aku, diajak konferensi pers tapi nggak bisa karena aku harus ke Samarinda," ujarnya lagi.

Dara harus berangkat ke Hong Kong demi sebuah pekerjaan. Karena itu, ia merasa sangat sedih. Dara pun tak ingin mengungkapkan harapan yang berlebihan, hanya satu keinginannya, suatu saat bisa bertemu kembali dengan pria yang sudah menjadi idolanya sejak kecil. "Bisa ketemu saja sudah senang. Pernah sih ketemu, tapi sama patung lilinnya aja," kata Dara sambil berharap. Ia bahkan tak menginginkan hal macam-macam, seperti memeluk atau berfoto bersama.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024