Kimberly Rider Tolak Berbikini dalam Film

Kimberly Rider
Sumber :
  • Twitter @kimbrlyryder

VIVAlife- Imej seksi memang cukup melekat pada aktris muda Kimberly Rider. Setelah beradegan ciuman dengan Pierre Bruno di film Witness dan Adipati Dolken dalam 18++, kali ini pemeran Wanda dalam Perahu Kertas itu harus memakai pakaian yang cukup terbuka di film terbarunya.

Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan

Seperti Tamara Blezynski yang mengenakan bikini di film Air Terjun Pengantin, Kimberly pun dituntut berpakaian serupa dalam sekuel film itu, Air Terjun Pengantin Phuket.

Namun, artis cantik itu dengan tegas menolak jika harus mengenakan bikini. Ia lebih memilih memakai swimsuit atau one piece yang setidaknya masih bisa menutup sedikit tubuhnya. Untunglah, karena film layar lebar itu juga diasumsikan akan tayang di televisi, maka pihak produksi sepakat tidak membuatnya terlihat vulgar.

"Setidaknya swimsuit ke pantai itu wajar. Ke pantai ya nggak pakai pakaian tertutup. You do  something for reason," alasan Kimberly, saat ditemui di Prive FX Sudirman, Senin, 19 November 2012.

Penolakan itu, juga dilatarbelakangi wanti-wanti yang ia terima dari pihak keluarga. Sejak awal, sang nenek sudah mengimbaunya untuk tidak berpakaian terlalu terbuka meski hanya sebatas tuntutan akting dalam film. Alhasil, Kimberly pun menurut. Karena itu, meski banyak yang berasumsi filmnya ini seksi, ia meyakinkan Air Terjun Pengantin Phuket yang akan tayang awal 2013 itu masih layak ditonton anak di bawah umur.

Alasannya, karena film garapan Rizal Mantovani itu kali ini akan lebih banyak menampilkan adegan laga. Di film thriller kedua Kimberly setelah Witness itu, ia harus banyak berlari. Maka, ia pun memperbanyak latihan fisik.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

"Setiap Sabtu aku dancing, setiap Minggu ada car free day aku keliling naik sepeda," sebutnya sambil tersenyum. Setidaknya, ia tak merasa perannya kali ini beban, karena Air Terjun Pengantin Phuket bukan film adaptasi dari novel. "Ini nggak berat seperti sebelumnya Perahu Kertas," komentarnya.

Kimberly merasa, film ini akan membawanya go international. Pasalnya, ia akan syuting di Phuket, Thailand selama 3 minggu, lokasi yang sama seperti film The Beach yang dibintangi Leonardo Dicaprio. Meski tidak menggandeng produser internasional, Kimberly berharap film itu akan sukses. (adi)

Babe Cabita

Ini Salah Satu Wasiat Babe Cabita Terkait Kepergiannya

Oki Rengga, seorang sahabat dekat Babe Cabita, mengungkapkan pesan tersebut di TPBU H. Gani, Cirendeu, Tangerang Selatan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024