Pertemuan Jane Shalimar dan Keluarga Soekarno

Jane Shalimar dan Didi Soekarno
Sumber :

VIVAlife - Rencana pernikahan Jane Shalimar dengan salah satu cucu Soekarno, Mahardhika Suprapto alias Didi Soekarno, belum mendapat restu keluarga. Ibunda Didi, Rachmawati Soekarno Putri, bahkan mengaku tak mengenal Jane dan mendapat penuturan dari Didi bahwa mantan kekasih Iko Uwais itu hanya sebatas teman.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seolah membantah kabar itu, melalui akun twitter-nya, Didi justu menggunggah foto dirinya bersama Jane, dan keluarganya. Ia juga menuliskan "Welcome to the Soekarno family", sembari me-mention ke akun Jane Shalimar.

Dalam foto itu, Jane tampak menghadiri sebuah acara formal bersama Didi, dan berpose dengan keluarga besar Soekarno. Jane berfoto di samping anak-anak Presiden pertama RI, seperti Guntur, Guruh, dan Sukmawati. Dalam foto tersebut Jane tampak bahagia. Ia selalu menyunggingkan senyum dalam setiap posenya. Sayangnya, Rachmawati justru tak tampak dalam foto tersebut.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Masih melalui akun twitter-nya, Didi juga menampik pemberitaan bahwa selama ini dirinya masih beristri. "Banyak isu saya masih beristri. Saya jelaskan ya sekali lagi,.. Saya sudah bercerai secara agama,.. Tinggal menunggu surat aja,..apa lagi yang dibingungkan? Doakan saja niat baik saya,. *hormat*," tulisnya.

Sebelumnya, Rachmawati menyebutkan gugatan cerai anaknya baru diajukan sebulan belakangan dan belum pernah ada sidang perceraian. Sementara menurut Ida Noor, Humas PA Jaksel, tidak ada perkara atas nama Didi maupun Garnetta, istri keduanya.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013