VIDEO: Wisata Seru, Berenang Menantang Buaya

crocosaurus cove
Sumber :

VIVAlife - Ingin menjajal seberapa besar hormon adrenalin Anda bekerja? Silakan mengujinya di tempat ini di Crocosaurus Cove di Darwin, Australia. Wisata ini terbilang sedikit ekstrem namun menyenangkan. Bagaimana tidak, Anda dapat merasakan sensasi berdekatan dengan makhluk reptil dalam satu kolam yang sama. Berenang bersama atau hanya menggodanya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski Anda akan melihatnya melalui tabung kaca, namun rasa ngeri dan menegangkan tetap akan menggelayut. Pemandangan mulut buaya yang terbuka lebar, jelas di depan mata. Buaya-buaya ini juga akan menggoyang tabung dengan kibasan ekornya yang cukup kuat. Ada sekitar 200 ekor yang siap menyambut Anda. 

Sejak dibuka sebagai tempat wisata pada tahun 2008, Crocosaurus Cove ini berhasil membuat penasaran para wisatawan. Anda seperti melihat makhluk-makhluk prasejarah bawah laut selama kurang lebih 15 menit. 

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Jika tidak berani menyelam seorang diri, silinder yang disediakan masih bisa menampung satu orang lagi untuk menemani. Dan fotografer profesional pun siap mengabadikan momen menakjubkan ini. Merekam mimik wajah tegang dan setiap gerakan kepanikan Anda.  

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013