Inikah Kekasih Baru Tom Cruise?

Jennifer Akerman
Sumber :

VIVAlife - Sejak bercerai dari Katie Holmes, Tom Cruise sempat dikait-kaitkan dengan beberapa nama wanita cantik. Kali ini, giliran model muda, Jennifer Akerman. Tom dikabarkan sedang berkencan dengan adik aktris Malin Akerman. Benarkah?

KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Keduanya terlihat sangat dekat dan mesra, saat menghadiri pesta usai premiere film drama Jack Reacher di Stockholm, Swedia. 

Seperti dikutip dari The Sun, sejoli ini terlihat seperti pasangan yang sedang jatuh cinta. Mereka menghabiskan waktu bersama di klub Rise, tertawa, mengobrol sepanjang malam.  Kemudian mendadak, keduanya dikabarkan menghilang. Pasangan ini meninggalkan pesta dan pergi bersama. 

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Tom dan Jennifer dikabarkan sudah lama saling kenal. Jennifer mengenal duda keren itu, sejak kakaknya, Malin beradu akting dengan Tom di film Rock of Ages. "Jadi mereka tak perlu perkenalan," kata sumber. 

Jennifer tinggal dekat dengan Malin di Los Angeles. Sehingga kemungkinan ia bisa selalu bertemu dengan Tom, yang juga memiliki rumah di Los Angeles. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Ketika berita ini beredar luas, perwakilan Tom sibuk memberikan bantahan. Menurutnya, isu Jennifer kekasih Tom hanya rumor belaka.

"Ini benar-benar konyol. Jennifer ada di sana dengan keluarganya. Jennifer tinggal di LA dengan kekasihnya," ungkap juru bicara Tom kepada E!News. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya