Amora Cemburu pada Anak Kedua Krisdayanti-Raul

Krisdayanti Raul dan Kellen
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVAlife - Kelahiran anak kedua pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos, pada 12 Desember 2012, mengundang kecemburuan bagi Amora, putri pertama Krisdayanti dan Raul.

Lantaran jarak kelahiran yang terlalu dekat, membuat Amora yang kini masih berusia 1,5 tahun sering merasa iri. Ini, karena KD sapaan akrab Krisdayanti yang lebih fokus mengurus Kellen.

"Dia suka cemburu. Kalau saya lagi kasih ASI untuk adiknya, Amora pura-pura batuk minta perhatian. Kalau sedang tidur kelonin Kallen, tangan saya diambil suruh peluk Amora," cerita KD saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta.

Menurut dia, itu suatu hal yang wajar dan merupakan bagian dari psikologis anak yang otomatis cemburu saat perhatian orang tuanya terbagi. Untunglah, KD sudah mengantisipasi hal itu sejak sebelum melahirkan anak keduanya dengan Raul, mengingat jarak antara keduanya yang memang dekat.

Mantan istri Anang Hermansyah itu tetap mencoba memberi perhatian yang sama, bahkan lebih, pada Amora. Selain itu, putri mungil itu mendapat perhatian normal dari kakak-kakaknya, seperti Aurel dan Azriel serta anak-anak Raul sebelumnya.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

"Suami dan saya pastinya juga memperhatikan. Jadi, dia dapat perhatian yang lengkap dari orang tua serta semua," tutur KD sambil tersenyum. (art)

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024