Mabuk, Adegan Tersulit Bagi Ricky Harun

Ricky harun
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife - Meski sering membintangi film layar lebar dan FTV (Film Televisi) tidak mudah bagi Ricky Harun memerani adegan yang satu ini. Peran yang dimaksud adalah mabuk di tengah banyak orang.

Kepada VIVAlife, hal itulah yang menjadi hambatan di film terbaru Ricky berjudul Potong Bebek Angsa. Dalam film berjudul "Potong Bebek Angsa" tersebut berperan sebagai Otong yang gemar sekali bersenang-senang tanpa memikirkan masalah yang terjadi di sekitarnya.

"Adegan yang sulit adalah adegan mabuk. Itu harus dipertahankan saat saya harus hangover dan mabuk, agak kewalahan," ujar Ricky.

Film Potong Bebek Angsa ini dibintangi oleh Ferry Salim, Dewi Rezer, Olivia Jensen, Boy William, Nunung, Aziz Gagap, Adul, Oppe Kumis, Parto, Andre, Sule dan Max Don. Bagi Ricky beradu peran dengan sejumlah seniornya adalah bentuk tantangan.

"Untungnya teman-teman senior yang lain ikut mendukung gue jadi gue juga ikut terbangun aktingnya, nggak mudah saya harus mabuk yang saya sebenarnya nggak suka minuman berbb alkohol," ujar putra  kandung Donna HArun ini.

Film bergenre komedi ini bercerita tentang kesalahpahaman yang dimulai ketika Sasha (Olivia Jensen), beserta Kakak (Boy William), dan sahabatnya yang diam-diam mencintainya (Ricky Harun), larut dalam kemeriahan pesta kostum hingga tak sadarkan diri.

Saat terbangun, mereka sama sekali tak ingat akan kejadian semalam. Dan gawatnya, Didalam kondisi kebingungan tersebut, mereka tiba-tiba dikejar oleh segerombolan orang-orang yang merupakan kaki tangan dari seorang Gembong Mafia (George Rudi).

Akhirnya, dengan segala cara, Sasha beserta keduanya berusaha melarikan diri dari kejaran para gerombolan tersebut.

Film Potong Bebek Angsa adalah salah satu film lokal terbaru untuk menutup tahun 2012. Ricky berharap film terbarunya tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Natal dan tahun baru. (ren)

Puncak Arus Balik, Polda Banten Siapkan Rekayasa Lalu Lintas
Ilustrasi ceramah

Top Trending: Video Ceramah Sholat Idul Fitri Singgung Politik hingga 4 Ribu Pengendara Kena Tilang

Baru-baru ini berita trending ceramah sholat Idul Fitri, yang menyinggung politik hingga membuat jemaahnya auto kabur berhasil menyita perhatian warganet di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024