Pose di Karpet Merah, JLo Tak Pakai Celana Dalam?

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Artis Jennifer Lopez selalu tampil memesona dengan gaun seksi kebanggaannya. Itulah yang terjadi saat bintang berdarah Latin ini menghadiri sebuah acara di Las Vegas. Ia mengenakan gaun berpotongan seksi berwarna putih. Kabarnya, artis yang akrab disapa JLo ini tak mengenakan pakaian dalam.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Saat menghadiri premiere film terbarunya, Parker, JLo mengenakan gaun rancangan Kaufman Franco. Pakaian itu berwarna putih dan digabung dengan bahan tembus pandang. Bahan tembus pandang itu diletakkan di beberapa tempat yang mencolok. Seperti di bagian belakang, sehingga memperlihatkan punggungnya. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, di bagian kanan dan kiri gaunnya juga dihiasi dengan bahan transparan. Kaki dan bokong JLo sedikit terlihat. Dari situ, diduga ibu dua anak ini tidak mengenakan celana dalam. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Meski demikian, penyanyi berdarah Latin ini terlihat percaya diri saat berpose di karpet merah. Rambutnya ditata sederhana dengan make up yang simpel. 

Ia tak datang sendiri ke acara tersebut. JLo menggandeng kekasih mudanya, Casper Smart. Mereka berjalan bergandengan tangan dengan penjagaan yang ketat. Semua mata tertuju pada pasangan ini.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Mereka berusaha mendapatkan gambar JLo yang bergandengan mesra dengan kekasihnya tersebut. (art)

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024