8 Tahun Menikah, Winky Pasrah Belum Punya Anak

Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Afrisia

VIVAlife - Winky Wiryawan dan istrinya, Asmara Siswandari alias Kenes masih harus bersabar menunggu kehadiran sang buah hati. Sebab, sejak menikah 17 Juli 2004 lalu, ia dan istrinya belum dikarunai anak.

Winky mengatakan bahwa dirinya sudah menempuh banyak cara untuk mendapatkan keturunan, seperti mencari tempat untuk bulan madu dan berdoa tapi belum berhasil. Kini, ia mengaku pasrah.

"Sedang mencoba tapi belum dikasih. Sudah berusaha terus, dan yang terakhir natural sajalah. Kalau dapat ya, dapat, kalau nggak ya nggak," ujar Winky didampingi Kenes, saat ditemui VIVAlife di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Januari 2013.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Untungnya, menurutnya, kehadiran sang anak tidak mendapat desakan dari kedua orangtua mereka. Winky mengaku terus mendapatkan dukungan dari orangtua, baik doa dan motivasi.

"Orangtua nggak menanyakan, kita sudah rencana, ya tapi belum dikasih. Sekarang lebih ke hubungan keluarga saja," ujar Winky.

Meski demikian, Winky dan istri optimistis pada tahun ini keinginan mereka akan kehadiran anak bisa menjadi kenyataan. "Tahun ini semoga cepat ya, karena banyak dukungan," ujarnya. (asp)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013