Tampilan Baru Julia Perez, Ikuti Gaya Yuni Shara

Julia Perez
Sumber :
  • Heryu Nandiasa
VIVAlife - Pada perhelatan penghargaan di Balai Sarbini Jumat malam, pedangdut Julia Perez hadir dengan penampilan berbeda. Pelantun 'Belah Duren' itu terlihat segar dengan potongan rambut pendek.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Ia mengaku ingin tampil beda dari yang biasanya berambut panjang. "Ya aku kan selalu tampil beda. Kita udah tahu perempuan seksi banyak. Tapi kita harus lakukan sesuatu yang berbeda. Gue ingin jadi patokan," ujarnya.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Jupe mengatakan banyak yang kaget dengan gayanya sekarang. Kekasihnya, Gaston pun memuji penampilan baru Jupe. "Dia bilang seksi-seksi aja, kalau rambut pendek. Iya, amazing. Aku bisa lakukan sesuatu yang orang sampe syok, orang gak sadar kalu itu aku, dengan rambut pendek. Gaston juga kaget," ujarnya sambil tertawa.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

"Saya lihat berbagai macam rambut ala Rihanna, Agnes, Citra Skolastika, Yuni Shara. Saya pikir perempuan rambut pendek segar, kayak masih muda umur 17 tahunan," lanjutnya.

Meski demikian ternyata Jupe tidak benar-benar memotong rambutnya. Ia hanya menggunakan wig pendek malam itu. ia mengaku masih belum berani memotong rambutnya, karena ia sudah susah payah memanjangkan rambut.

"Mimpi rambut pendek aja takut. Belum berani. Waktu kecil pernah pendek dan tomboy banget dulu, panjangnya susah. Nah saya gak mau potong pendek," tandasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya