Titi Sjuman Gugat Cerai Wong Aksan

Titi Sjuman di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Pasangan Titi Sjuman dan Wong Aksan membawa kabar yang mengejutkan. Pernikahan selebriti ini terancam perceraian. Titi telah mengajukan gugatan cerai terhadap Wong Aksan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Mengenai kabar gugatan cerai itu, dibenarkan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor menyatakan, Titi menggugat cerai mantan drummer Dewa 19 itu pada akhir Januari lalu.
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

"Iya benar, nanti siang saja dijelaskan," kata Ida, Senin, 4 Februari 2013.
Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Aktris bernama lengkap Titik Handayani binti Idam Radjo Bintang itu mengajukan gugatan cetai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sejak 31 Januari 2013 dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2013/PAJS.

Titi menikah dengan Aksan pada 15 Agustus 2004 silam. Selama ini, Titi dan Aksan memang tak pernah memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Namun, rumah tangga pasangan ini tak pernah tersentuh gosip tak sedap. Justru, keduanya selalu terlihat kompak.

Titi dan Aksan selalu terlibat kerjasama mengerjakan musik untuk sejumlah film. Dalam beberapa wawancara, Titi dan Aksan juga selalu bergantian menjaga putri mereka. Tak hanya itu, Aksan sangat mendukung karir Titi di bidang akting. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya