Ayu Ting Ting Pernah Ketagihan Suntik Vitamin

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Sakitnya Ashanty yang mendadak, sampai harus rawat inap di rumah sakit, membuat para selebritas mulai waspada terhadap penyakit yang mengintai di sela-sela padatnya aktivitas mereka.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Salah satunya Ayu Ting Ting. Dia langsung sigap memperhatikan kesehatan sejak mendengar kabar sakitnya istri Anang Hermansyah itu.

Belajar dari pengalaman Ashanty, Ayu memutuskan lebih mengurangi jadwal pekerjaan agar tak terlalu sibuk. Kalaupun ada waktu kosong, Ayu lebih memanfaatkannya untuk istirahat.

"Jangan mentang-mentang libur jadi dipakai buat jalan-jalan, mending istirahat. Lebih teratur makan, dan makanannya yang sehat-sehat," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 21 Februari 2013.

Pelantun Alamat Palsu itu mengakui, dirinya memang jarang berolahraga. Pagi sampai malam, waktunya banyak terbuang untuk beraktivitas. Karenanya, ia lebih menyempatkan istirahat dan menjaga makanan.

Dulu, Ayu mengakui dirinya pernah melakukan suntik vitamin. Namun, ia lantas berhenti dan menganggapnya tidak cocok karena bisa membuat ketagihan. Ia pun lebih memilih cara lain yang alami dibandingkan harus melalui suntikan.

"Makin lama makin terbiasa, kalau nggak disuntik badannya lemas, nggak bisa beraktivitas seperti biasa," ujarnya bercerita. Karena takut benar-benar terlalu mengandalkan suntikan, Ayu pun menghentikannya dan beralih mengatur pola makan yang lebih sehat. Bahkan, jika memungkinkan, ia tak ragu membawa bekal masakan ibunya dari rumah. (ren)

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024