Artis Cantik Korea Jadi Korban Pelecehan Seksual?

Soo Jung
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Personel Sunny Days, Jung Soo Jung dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual di kereta bawah tanah. Ia mendapat perlakukan tidak senonoh dari pria berusia 40 tahun. 
Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Seperti dilansir dari Joy News, seorang pria ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap Soo Jung. Peristiwa itu dikabarkan terjadi pada Rabu, 20 Februari malam. Menurut pengakuan seorang petugas stasiun Seocho, seorang pria sengaja meraba-raba bagian belakang artis tersebut. 
Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Dalam laporan polisi, Soo Jung mengakui jika pria itu telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Dia meraba-raba saya sebanyak tiga kali. Jadi saya merasa dipermalukan," kata Soo Jung seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 22 Februari 2013.
Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Pengakuan itu dibantah pria tersebut."Saya mengakui bahwa tanganku menyentuhnya, tetapi tidak sengaja," ujar pria yang disebut dengan inisial A itu. 

Kasus ini telah diselidiki pihak kepolisian. Polisi sedang memeriksa rekaman CCTV, yang dipasang dalam kereta bawah tanah tersebut.

Sunny Days sebenarnya berencana untuk kembali ke panggung musik Korea pada Maret ini. Namun, kasus yang menimpa Soo Jung membuat mereka berencana menundanya, karena cemas menghadapi kasus tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya