Mengapa Maia Estianty Mau "Rujuk" Dengan Ahmad Dhani?

Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Sumber :
  • YouTube/RCTIOfficialChannel
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Ahmad Dhani sukses menggelar konser terbarunya bertajuk 'Masterpiece' yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta. Dalam konser yang digelar hampir tiga jam itu, selain Duo Maia, Ahmad Dhani menggaet sejumlah penyanyi terkenal.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebelum konser itu berjalan, ternyata tak mudah pihak stasiun televisi itu merayu Maia Estianty untuk mau sepanggung dengan Ahmad Dhani. Dhani pun sempat meragukan kesediaan Maia. Ternyata, saat dihubungi kembali, ibu tiga anak itu langsung bersedia.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Maia jawab, 'Ya sudah boleh, sekalian menunjukkan Duo Maia punya karya bagus dan kualitas musik baik'," ujar Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI kepada
VIVAlife
, Rabu 27 Februari 2013.


Sebelum melakoni
taping,
Dhani dan Maia pun pernah terlibat latihan bersama. Memang tak terlalu sering, karena hanya sekali latihan langsung keduanya terlihat kompak. Untunglah,
performance
itu membawa keuntungan besar bagi stasiun TV penyelenggara.


"
Rating-
nya mencapai 18,7 dalam satu malam," ujar Untung.


Kedatangan Al, anak sulung mereka malam itu, kata Untung sebenarnya insidentil. Mendengar ayah dan bundanya bakal sepanggung, ia berniat datang dan merekam penampilan mereka dengan video kameranya. Awalnya, pihak produksi ingin Al sekaligus menyanyi bersama Dhani dan Maia.


"Tapi terlalu
on the spot
banget, agak beresiko. Yang penting Al sudah datang, dia sayang ayah dan bundanya," ujar Untung.


Dalam panggung musik 'Masterpiece' itu, Dhani mengiringi Duo Maia dengan memainkan piano, sambil sebentar-sebentar melirik ke arah Maia, yang sedang asyik nyanyi.


Penonton bersorak dan bertepuk tangan, ketika Dhani mendekati Maia. Kemudian ia mencium pipi kanan dan kiri Maia. Penonton semakin ramai berteriak.


Dhani pun menjadi salah tingkah. Akhirnya, ia bertanya kepada Maia, apa yang membuat wanita itu bahagia. Maia pun menjawab: "Kumpul dengan keluarga."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya