Jackie Chan Beberkan Rahasia Cinta Masa Lalu

Jet pribadi Jackie Chan
Sumber :
  • http://sideofyou.com
VIVAlife - Aktor Hong Kong yang juga telah go internasional, Jackie Chan, membeberkan rahasia cintanya, yang selama ini ia tutup rapat. Aktor laga ini mengisahkan bahwa dia pernah menjalin cinta dengan wanita Korea Selatan.

Ha itu diungkapkan Jackie Chan saat menjadi bintang tamu di variety show Korea, Knee Drop Guru. Ia mengencani wanita tersebut selama delapan tahun. 

Ia pun menceritakan kisah perkenalannya dengan wanita, yang dirahasiakan namanya itu. Diakui bintang Rush Hour itu, dia berkenalan dengan wanita tersebut, ketika ia tinggal di Korea selama dua tahun. 

"Dari umur 18 sampai 20 tahun, saya tinggal di Myung Dong, Korea. Saya belum terkenal saat itu dan saya pergi ke Korea untuk menjadi peran pengganti," katanya seperti dikutip dari Allkpop

"Saat itu berlaku jam malam di sana. Dan satu-staunya tempat yang buka sampai pukul 4 pagi, adalah sebuah klub malam. Dan di situlah saya jatuh cinta dengan wanita itu. Saya sering berbicara dengannya," kisah Jackie.

Meski telah kembali ke Hong Kong, jalinan cinta Jackie Chan dengan wanita tersebut, masih tetap mesra. Mereka menjalani hubungan jarak jauh. 

"Saat itu tak ada ponsel. Saya tinggal di Hong Kong dan kekasih saya di Korea. Jadi kalau mau menelepon, saya harus ke telepon umum," ungkapnya.

Biasanya, ia akan mengumbar kata-kata mesra kepada sang kekasih di telepon. Namun, jarak jauh dan kesibukan yang padat, serta terbatasnya alat komunikasi membuat jalinan cinta itu tak berakhir bahagia.

"Saya sibuk dan tidak memiliki uang untuk menelepon setiap saat. Dan secara alami, kami berpisah. Jika zamannya mudah seperti sekarang untuk menggunakan ponsel, saya pasti sudah menikah dengannya," ujar Jackie  sembari terbahak mengenang masa lalunya.

Jackie berada di Korea untuk mempromosikan film Chinese Zodiac. Selain syuting Knee Drop Guru, Jackie juga ikut syuting untuk program Running Man. Dan ini untuk kedua kalinya, Jackie tampil dalam acara variety show terkenal tersebut.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013