Galau, Kristen Stewart Kencan Bareng Taylor Lautner

Kristen Stewart dan Taylor Lautner
Sumber :

VIVAlife - Semenjak resmi berpisah dari kekasihnya Robert Pattinson, Kristen Stewart terus menggalau. Sempat digosipkan dekat dengan seorang aktor namun tak cukup mengobati kegalauan Stewart itu.

Namun, malam kemarin seperti milik Stewart. Pasalnya sahabat lama sekaligus rekan seprofesinya, Taylor Lautner kembali lagi dalam kehidupan artis 22 tahun ini. Mereka tertangkap basah sedang berkencan di sebuah klub malam di Hollywood.

Seperti dilansir The Sun, Stewart yang mengenakan kaos abu-abu tipis dan celana jeans hitam nampak malu-malu jalan bersama Lautner. Stewart hanya mengikuti Lautner dari belakang saat meninggalkan klub tersebut.

"Kristen selalu berada di dekat Taylor selama berada di dalam klub," ujar salah satu saksi yang melihat, Kamis 7 Maret 2013.

Kedekatannya dengan Stewart kali ini bagi Lautner bukan sebuah komitmen yang perlu diumbar. Pasalnya Lautner sudah memiliki tambatan lain dan bukan Stewart.

"Aku masih terus mencari cinta pada pandangan pertama. Namun belum pernah mendapatkan. Jadi, saya antara percaya atau tidak adanya cinta pada pandangan pertama," ujarnya.

Sebelumnya Bintang Twilight ini pun lebih banyak bergaul dengan teman-teman Pattinson. Seperti yang terlihat saat ia menonton konser Marcus Foster di Los Angeles. Diduga, ini salah satu cara Stewart untuk berharap bisa kembali dekat dengan mantan kekasihnya itu.

Tak hanya itu, memendan sedih karena dicampakkan membuat hari-hari yang dijalaninya terasa berat. Stewart lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibunya, Jules Stewart. Ia banyak berkeluh kesah.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Ibunya memberikan dukungan untuknya dan berharap ia jujur pada kata hatinya dan tetap sederhana," ungkapnya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013