FOTO: Intip Gaya Heboh Syahrini Liburan ke Korea

Syahrini berpose di Pulau Nami Korea
Sumber :
  • Instagram PrincessSyahrini
VIVAlife - Apapun yang berhubungan dengan Syahrini, selalu saja menarik perhatian. Begitu pula dengan penampilan dan kisah jalan-jalannya keluar negeri. Setelah di awal tahun ia dan keluarga berlibur ke Amerika Serikat, kini Syahrini melancong ke Korea Selatan. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Syahrini tidak sendiri pergi ke Negeri Ginseng. Ia mengajak serta keluarga besar dan juga tim manajemennya. Selama berada di sana, dia kerap berpose dalam berbagai gaya heboh di setiap tempat yang dikunjunginya.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Syahrini berlibur ke Korea
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Di sejumlah foto, terlihat Syahrini dengan pakaian musim dinginnya, turun dari sebuah mobil limusin. Di akun Instagram-nya, PrincessSyahrini, ia memamerkan sederet merek pakaian dan sepatu ternama yang ia kenakan selama berlibur. Semua serba wah.

Pada foto yang lain, dia tampak berpose bersama sejumlah koper yang berjejer-jejer.

Syahrini berlibur ke Korea

Ada pula yang memperlihatkan pelantun Sesuatu ini sedang asyik bermain ski, di hamparan salju. Ia tampak begitu menikmati permainan ini.  

Syahrini bermain ski di Korea

Di caption salah satu foto, Syahrini menulis dia tengah berada di Pulau Nami. Pulau ini menjadi terkenal lewat serial Winter Sonata. Mengenakan topi merah, kacamata hitam, jaket bulu hitam, dan sepatu boot merah, dia tampak sedang menikmati pemandangan di sekitarnya.

Syahrini berpose di Pulau Nami Korea

Gaya liburan mewah Syahrini ini langsung mengundang beragam reaksi dari publik. Sebagian mengritiknya, tapi ada juga yang memuji-muji mantan rekan duet Anang ini. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya