FOTO: Fenomena Bocah 8 Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun

Bocah 8 tahun menikah
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Menikah dengan wanita yang berusia 53 tahun lebih tua dan masih berstatus istri orang membuat banyak media luar mengulas makna pernikahan bocah 8 tahun, Sanele Masilela. Bukan atas dasar cinta atau perasaan, tapi melainkan atas dasar wasiat yang diberikan oleh mendiang leluhurnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Keluarga Sanele percaya, jika pernikahan ini adalah wasiat yang harus dijalankan dan dipatuhi. Mereka takut, seandainya tidak terlaksana malapetaka akan mendatangi kehidupan keluarganya. Dengan uang sebesar £ 500 atau Rp 720 ribu untuk mas kawin, pesta seharga  £ 1.000 setara Rp 1,5 juta pun digelar secara meriah.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Ini adalah pertama kalinya yang terjadi dalam keluarga," ujar ibu Sinele, seperti yang dilansir
Daily Mail
.


Dengan dasi kupu-kupu dan jas berwarna abu-abu, bocah 8 tahun itu meresmikan pernikahannya dengan Helen Shabangu di depan 100 tamu undangan dan pendeta. Seperti layaknya upacara pernikahan yang sakral, Sanele melakukan tukar cincin pada ibu lima anak itu, dan juga sebuah ciuman di bibir.


Bocah 8 tahun menikah


Meski harus menikah dengan wanita yang usia yang lebih tua, Sanele tidak merasa sedih atau terpaksa. Ia merasa yakin jika dirinya akan dapat meminang wanita yang ia cintai saat dewasa nanti. Pasalnya, bagi keluarga dua belah pihak pernikahan ini hanyalah sebuah ritual dan tradisi bukan ikatan hukum.


Bocah 8 tahun menikah


Helen dipilih menjadi pasangan Sanele karena ia dianggap sebagai wanita yang penyayang dan baik. Di samping itu, hal ini juga dikarenakan mendiang kakek Sanele yang juga mencintai Helen semasa hidupnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya