HUT ANTV, Agnes Monica Gunakan 9 Kostum

HUT ANTV Viva La Vida
Sumber :
VIVAlife -
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Perayaan HUT ANTV ke -20 malam ini dipastikan menjadi pertunjukan terbesar dan terheboh. Segala persiapan pun telah dilakukan semua kru ANTV untuk menjadikan acara malam ini yang dihelat di JCC Senayan menjadi sempurna. Kru ANTV menyulap Plenary Hall JCC menjadi Panggung megah dengan lighting spektakuler.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

"Ulang tahun itu seperti raport naik kelas. Semua effort kerja keras kita finalnya di sini. Temen-temen semua tim yang terlibat dalam pelaksanaan, on air dan off air memberikan kerja keras yang terbaik. Ulang tahun ini bener-bener spesial," ujar Deputi Direktur Program dan Produksi ANTV Herti Purba.
Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal


Band Simple Plan pun sudah tiba di Jakarta sejak semalam. Mereka saat ini sedang bersiap untuk melakukan check sound di panggung VIVA LA VIDA. Kabarnya lagu "Iwak Peyek" akan mereka bawakan.


Selain band asal Kanada yang akan memeriahkan HUT ANTV nanti malam, penyanyi kebanggan Indonesia, Agnes Monica juga akan tampil menghentak panggung. Agnes tak hanya menyanyi satu atau dua lagu. Ia membawakan 9 lagu termasuk lagu baru yang pertama kali ia bawakan di ANTV.


Persiapan Agnes pun tak main-main, ia sudah mempersiapkan 9 kostum yang berbeda di setiap penampilanya. "Mengenai kostum, karena berhubungan sama World Cup, ada beberapa konsep yang menggabungkan tema. Aku juga kerjasama dengan satu desainer yang disarankan ANTV, dari fashion line saya, Anye juga ada. Karena ada 9 segmen, jadi gak bisa 9 kostum semua dari saya, makanya kita bagi," jelas Agnes.


Penasaran bagaimana Simplen Plan menyanyikan 'Iwak Peyek'? Atau melihat penampilan Agens Monica dengan kostum uniknya? Saksikan puncak perayaan HUT ANTV: VIVA LA VIDA malam ini live di ANTV pukul 19.30 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya