Nadya Hutagalung Kencan dengan 'Brondong'?

Nadya HUtagalung dan Syamsir Alam
Sumber :

VIVAlife - Di tengah kesibukannya menjadi duta lingkungan dan juri untuk Asia's Next Top Model, Nadya Hutagalung pulang ke Indonesia. Tak sendiri, ia juga menggandeng seorang 'brondong'. Selama beberapa hari, Nadya terlihat terus bersama Syamsir Alam, seorang pemain sepak bola Indonesia.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Meski tak seharusnya meninggalkan Amerika karena harus berlatih di klub DC United, Syamsir pulang kampung bersama Nadya.

Bahkan, beredar foto keduanya tengah bersama. Tak hanya itu, Sabtu (16/3) lalu, mereka juga terpergok berdua di Pulau Dewata, Bali. Ada apa di antara keduanya?

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Menurut manajer Syamsir, pesepakbola itu memang tengah terlibat sebuah pekerjaan bersama Nadya. "Tapi soal pekerjaannya apa, saya belum bisa bilang. Yang jelas mereka memang sedang ada proyek berdua," katanya pada VIVAlife saat ditemui dalam acara Hydro Coco. Sementara itu, pihak Nadya justru tak mau membocorkan kegiatan model internasional itu di Indonesia. Ia juga belum berkomentar apapun terhadap fotonya bersama Syamsir.

Yang jelas, kepulangan Syamsir ke Amerika pun harus tertunda karena satu hal. "Dia akan mendukung Timnas melawan Arab, Sabtu 23 Maret besok dengan menonton pertandingan itu," kata manajer Syamsir lagi. Apakah kali itu ia juga akan menggandeng Nadya? Kita lihat saja. (ren)

Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi
Sekjen Kemenag Ali Ramdhani dan Plt Dirjen Pendidikan Islam bertemu Direktur IEP

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Pembahasan rencana bersinergi ini berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Agama (Kemenag) RI, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024