Berjemur, Payudara Artis Seksi Ini Nyaris Mengintip

Kelly Brook
Sumber :
  • justjared
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Bukan Kelly Brook namanya jika tidak mengumbar sensasi. Kelly memang terkenal sering memamerkan "aset berharga" miliknya di depan kamera dan bahkan tak sungkan di depan publik.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir dari
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun , sebuah foto memperlihatkan Kelly terlihat asik berbikini kuning di sebuah tempat berjemur. Belum jelas lokasi di mana Kelly melakukan hal tersebut. Namun, Kelly terlihat sengaja melakukan sejumlah gerakan yang memancing fotografer untuk mengabadikan lekuk tubuhnya.


Dengan bikini seksi tersebut, payudara Kelly nyaris terlihat semua. Namun Kelly terlihat sangat santai, maklum saja model 33 tahun ini memang sering mengumbar payudara dengan pakaian yang dikenakannya.


Sebelumnya Kelly sempat menyesali  payudara yang dimilikinya. Pasalnya  dia seringkali merasa kesulitan memilih gaun, lantaran sangat sedikit sekali busana yang sesuai dengan ukuran lingkar dadanya.


"Ada waktu yang membuat saya jadi tak percaya diri dengan ukuran payudara ini. Kadang saya kesulitan menemukan ukuran pakaian yang tepat," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya