Smart Shopper Berbisnis

Belowcepek.com adakan Smart Shopper Berbisnis
Sumber :

VIVAlife – Ingin mendapatkan uang tambahan dari bisnis online shop namun dengan modal minimal? Tak perlu pusing atau bingung, karena di sini semua orang khususnya para wanita bisa menjadi seorang business woman sejati.

Perkembangan bisnis online yang cukup pesat belakangan ini memberikan banyak penawaran dengan keuntungannya masing-masing. Alasan memilih bisnis online shop karena tingkat fleksibiltas yang cukup tinggi, Anda bisa berbisnis sambil menonton televisi di rumah atau mengasuh anak. Bahkan bisnis online shop tidak terbatas pada usia dan profesi.

Selain banyak menambah keuntungan yaitu uang tambahan dan pengalaman bisnis, dengan menjalani bisnis online juga sudah barang tentu turut membantu perekonomian keluarga khususnya bagi Anda yang sudah berkeluarga namun tidak bekerja.

Tidak seperti bisnis online lainnya, www.BelowCepek.com menawarkan bagi siapa pun yang ingin menjadi reseller produknya. Karena dibandingkan jika Anda harus membeli barang ke toko grosir yang harus membeli dalam bentuk kodian dengan satu barang yang sama, tentu saja ini tidak terjadi di www.Belowcepek.com.

Sejak diluncurkan pada 24 November 2011 lalu, www.BelowCepek.com sebuah toko online yang mengkhususkan diri pada pakaian wanita yang fashionable dan hanya menjual produk dalam negeri ini memberikan solusinya khusus bagi para smart shopper yang ingin menjadi Reseller www.BelowCepek.com.

Melalui program baru yang diberi nama “Smart Shopper Berbisnis” atau disingkat SSB ini bertujuan untuk mempermudah para pelanggan www.Belowcepek.com yang ingin menjual lagi produk-produk Belowcepek.com.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Bagi yang ingin bergabung didalam program Smart Shopper Berbisnis ini, cukup dengan mendaftar dan menyetorkan dana investasi sebesar Rp1 juta berlaku untuk 3 bulan, yang dapat dikonversi kepada 11 buah produk BelowCepek.com sebagai barang-barang pertama yang akan dijual.

Selain itu, Smart Shopper juga tidak perlu menukarkan seluruhnya disaat yang bersamaan. Smart Shopper bisa mencari pembelinya terlebih dahulu, lalu memesan ke www.BelowCepek.com dan akan dibantu untuk urusan logistik mulai dari pembungkusan hingga pengiriman paket kepada pembelinya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Cara pendaftarannya bagaimana?Cukup gampang, hanya mengisi data diri (Nama, Tempat/Tanggal Lahir, Alamat, HP/Pin BB, E-mail dan Foto Copy / Scan KTP) lalu kirim ke : ssb@belowcepek.com dengan subyek : “Bergabung Smart Shopper Berbisnis”, dan semua informasi dan konfirmasi akan dikirim lewat e-mail.

Keuntungan dari SSB
Smart Shopper tidak perlu lagi menyetok barang yang akan dijual. Tanpa perlu memikirkan metode pengiriman, karena akan dikirim oleh pihak www.belowcepek.com. Karena sifatnya personal, pengiriman akan menggunakan nama anggota SSB kepada pelanggannya masing-masing tanpa identitas belowcepek.com sama sekali jadi dijamin aman.

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Untuk barang yang dipilih tidak ada minimum order dan baju bisa dipilih, antara atasan bawahan dan aksesoris. Menjadi anggota SSB tanpa syarat, tanpa batasan umur ataupun jenis kelamin.

www.Belowcepek.com juga menggandeng QM Financial sebagai partner untuk membimbing para Smart Shopper Berbisnis bagaimana caranya mengelola keuangan denga baik.

Ingin belajar berbisnis? kenapa tidak dari sekarang? (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya